Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Semangka Terbesar di Dunia

Semangka Terbesar di Dunia - Selamat siang pembaca blog yang paling besar di dunia. Senin yang penuh aktifitas biasanya bagi orang kantoran. Belum lagi menunggu Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat. Sabtunya libur. Tentu saja bagi yang libur.

Pembaca Yang Paling Besar di Dunia atau Terbesar di Dunia. Di siang hari waktu istirahat ini (bagi yang masuk kantor di wilayah Indonesia Barat), kami akan menemani istirahat Anda dengan memposting artikel tentang semangka yang paling besar atau terbesar di dunia. Semangka biasanya mudah didapatkan dan ditemukan di pinggir jalan bila sedang musimnya. Dan semangka yang pernah kita lihat atau kita miliki adakah yang memiliki bobot 159 kilogram? Bila melebihi berat tersebut maka rekor dunia untuk semangka terbesar berikut sudah Anda pecahkan.

Pembaca yang mungkin sedang membaca sambil menikmati secangkir kopi dengan Cangkir Kopi Terbesar di Dunia atau minuman dingin Es Teh Manis Terbesar di Dunia .... Semangka terberat di dunia dengan bobot 159 kg ( £ 350,5 ) telah memecahkan rekor dunia. Semangka tersebut dibesarkan oleh Chris Kent dari Sevierville , Tennessee , Amerika Serikat. Berat semangka ini sudah diverifikasi kebenarannya oleh Great Pumpkin Commonwealth pada 4 Oktober 2013 .

Chris dianugerahi penghargaan di Operation Pumpkin  festival , yang diselenggarakan di Hamilton , Ohio antara 03-05 Oktober 2013.


Semangka milik Christ Kent tersebut masuk sebagai Heaviest watermelon (Semangka Terberat) dalam guinness world records (rekor dunia) pada 4 Oktober 2013 di Amerika Serikat.


Bagaimana? Anda memiliki semangka lebih berat dari semangkanya Christ Kent? Tidak usah lama-lama, langsung saja infokan kepada kami lewat kontak yang ada atau langsung lewat kotak komentar untuk update artikel ini. Terimakasih. (sumber ulasan: guinnessworldrecords)

1 comment for "Semangka Terbesar di Dunia"